Modus Begal Kendaraan Berkedok Wanita Seksi

FACEBOOK, C.T.T. - Awalnya berita ini ane dapat dari Facebook, modusnya wanita yang memesan Uber car (taxi aplikasi semacam Grab car) dan ketika di jalan tol membuka semua pakaianya (maaf, telanjang) dan memperlihatkanya pada sopir Uber tersebut. Untungnya, sang sopir tidak tergoda karena cukup kuat imin dan iman.

Lain cerita dengan kisah di bawah dalam menghadapi modus tersebut, berikut sepenggal kisahnya...

Malang benar nasib om-om tukang ojek ini, sebut saja Mang Bruno. Awalnya ia berniat untuk mengantarkan seorang wanita seksi yang baru saja turun dari angkot menuju rumahnya. Namun, kejadian tak terduga, di tengah jalan, waita tersebut minta diberhentikan karena matanya kelilipan debu. Tipu muslihat pun terjadi, wanita tersebut memperlihatkan dadanya seolah tidak sengaja. Ketika ditegur, malah diminta jilat dadanya yang sudah terdapat obat bius. Karena tidak kuat imin dan iman, akhirnya Mang Bruno tak sadarkan diri dengan motor raib, barang berharga serta uang pun hilang.
Ilustasi gambar. Sumber: indoberita.co
Bagaimana cara mengatasinya?
Ini memang bukan perkara mudah bagi laki-laki pada umumnya. Apalagi Bang Toyib yang sudah tiga kali lebaran tidak kunjung pulang. Namun, ane berusaha membagikan tips sederhana, berharap kita semua dapat melakukannya.

1. Kuatkan iman dan 'imin' kita. Apa itu imin? Itu investasi berharga laki punya. Hehe... Canda sob...
2. Jangan hiraukan, bila perlu biarkan orang itu ditinggal sendiri lalu kita kabur. Karena bisa jadi dia punya benda lainnya yang membuat kita tidak sadarkan diri.
3. Patut dicurigai jika rute yang dilalui ialah jalan sepi dan kosong, malam hari pula. Sebaiknya lebih waspada.

Artikel lainnya tentang modus ini di lensaindonesia.com

Itu saja tips sederhana dari ane, sob. Semoga kita selalu dijauhkan dari kejahatan dan marabahaya. Aamiin...
Share on Google Plus

About Van D Rider

Seorang yang serba penasaran. Memiliki rasa keingintahuan pada hal yang berbau bahasa, pendidikan, dan teknologi. Kunjungi blog yang lainnya di van-d-teach.blogspot.com dan ivanantonia.wordpress.com untuk menelusuri dunianya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar