Kaleng Susu pun Jadi 'Sejarah'

CILEGON, CTT - Hakikatnya, semua benda yang tergerus zaman dinamakan benda bersejarah. Entah karena menyimpan cerita tersendiri bagi pemiliknya ataupun sekedar koleksi, yang pasti, benda tersebut sudah langka di dunia ini.

Berbeda kepala, berbeda juga pemikiran. Inilah sesuatu yang unik dari pak Edison, ST.. Beliau yang mempunyai kegemaran mengoleksi barang antik ini mempunyai banyak sekali koleksi. Mulai dari uang, kamera, bahkan kaleng susu pun jadi barang koleksi.

Gambar 1.1 Salah satu koleksi pribadi pak Edison, S.T.
Dari sejumlah benda antik itu, yang paling menarik perhatian CTT adalah kaleng susu. Ya, ini merupakan produk tahun 1992  dan 1998 (wah, zaman orde baru nih). Mengenai harga yang ditawarkan? Tidak, ini sekedar koleksi pribadi sang empu barang, jadi tidak diperjualbelikan. Namun jangan langsung kecewa, masih banyak barang koleksi pak Edison yang bisa dibeli.

Tertarik untuk melihat lebih banyak barang koleksi pak Edison, ST.?
Silahkan  kunjungi blog pribadinya di sini.
Share on Google Plus

About Unknown

Seorang yang serba penasaran. Memiliki rasa keingintahuan pada hal yang berbau bahasa, pendidikan, dan teknologi. Kunjungi blog yang lainnya di van-d-teach.blogspot.com dan ivanantonia.wordpress.com untuk menelusuri dunianya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar